Jumat, November 21, 2008

Maha, Disampingku

Mintalah apa yang ingin kamu pinta, Dia yang Maha Kaya tidak akan pernah bangkrut dan merugi. Dia yang menciptakan jajaran milyader dan trilyuner dunia. Menangislah disaat kamu sedih, Dia yang Maha Ceria tidak akan mengatakan kau cengeng dan rentan, justru dia akan mengembalikan senyum manis diwajah pucatmu. Kreatiflah, Dia yang Maha Inspiratif akan memberimu jutaan ide brilian gabungan Einstein Beethoven ato gabungan Al Khawarijmi Kahlil Gibran ato malah gabungan dahsyatnya Lintang dan “art freak”nya Mahar. Majulah, Dia yang Maha Pantang Menyerah akan selalu memberimu semangat bahkan disaat banyak teman dan saudara menjatuhkanmu. Dia sendiri yang akan membackup mu.

(kutipan berikut disadur dari sebuah milis financial : maaf penulis lupa alamatnya :), tapi yang pasti sangat indah)
**********************************************************************************
Aku meminta Allah untuk menyingkirkan deritaku,
Allah menjawab; “TIDAK Aku tidak mau menyingkirkannya…tapi untuk engkau kalahkan…”

Aku minta agar Allah menghilangkan cacatku,
Allah menjawab; “TIDAK,….Jiwa adalah sempurna, badan hanyalah sementara….”

Aku memohon agar Allah memberiku kesabaran…
Allah menjawab; “TIDAK,..Kesabaran adalah hasil dari kesulitan…ini tidak dihadiahkan tapi dipelajari”

Aku minta Allah memberiku kebahagiaan,..
Allah menjawab; “TIDAK,..Aku memberi berkah, kebahagiaan adalah upaya kamu untuk mencarinya……”

Aku minta Allah pupuskan penderitaan ini,…
Allah menjawab; “TIDAK,…Penderitaan membawamu jauh dari duniawi dan membawamu lari mendekatiKU”

Aku minta Allah membantuku mengasihi orang lain seperti DIA mengasihiku,…
Allah menjawab; “………………ahhh akhirnya kamu faham sekarang..
**********************************************************************************

Dia tidak akan takut kamu jauh dari Nya, tapi ingatlah Dia sayang dirimu dan selalu disampingmu.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mmm...
ini yang namanya speachless...
tiada kata yg dapat terucapkan untuk mengekspresikan setiap huruf yang tercetak...
dan hanya perenungan diri yang memunculkan semangat di jiwa untuk dapat berusaha agar lebih baik dan bersyukur pada setiap detiknya.....

ndiemay mengatakan...

benar2...tulisan yang indah artsky...

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.